60 Mahasiswa Ikuti Joint Seminar UNIM dan UYP

Pasuruan, 3 November 2016. Sebanyak 60 mahasiswa yang terdiri dari 54 mahasiswa UNIM dan 6 mahasiswa UYP mengikuti Seminar bersama tentang Ekonomi syariah yang digelar oleh Universitas Islam Mojopahit bekerjasama dengan Universitas Yudharta Pasuruan. Kegiatan ini resmi dibuka oleh Rektor UNIM Dr. Titil Inayati SE.MM. di Gedung Graha Nusantara UNIM. Kamis (03/11). Dalam sambutannya,Ia menyampaikan “acara ini diselenggarakan untuk meningkatkan wawasan keilmuan mahasiswa khususnya dibidang ekonomi syariah”

Seminar yang bertemakan Sistem Ekonomi Islam: konsep, tantangan, implementasi & solusinya, merupakan bagian dari rangkaian dies natalis UNIM. Acara ini dihadiri oleh tiga narasumber yang berkompeten dibidangnya, yaitu Dr. Kholid Murtadlo, SE., ME dari UYP, Dr.Titil Inayati SE. MM dan M.Nizar S.Ag M.HI. dari UNIM

Meski Seminar dilaksanakan tidak sampai sore (09.30-12.30), namun peserta terlihat antusias dalam mengikuti sesi tanya jawab. Dan ke depan UYP-UNIM akan meningkatkan kerjasama di berbagai bidang.