Bagikan Voucher Pendidikan 150 Juta Rupiah dalam Acara Wisuda

Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) membagikan 29 beasiswa dengan total 150 juta rupiah kepada wisudawan MA, SMA, dan SMK Darut Taqwa yang berhasil meraih prestasi tiga besar. Pemberian beasiswa ini dilakukan dalam acara wisuda purnasiswa SLTA Se-Yayasan Darut Taqwa tahun ajaran 2016/2017 yang digelar di aula Pancasila pada Ahad (14/04).

Dalam kesempatan itu Dr. Khoirul Huda, M. Hum memberikan beasiswa kepada 29 siswa berprestasi. Mereka berasal dari sejumlah jurusan mulai IPA,IPS, Bahasa, Multimedia, Teknik Kendaraan Ringan dan Teknik Sepeda Motor. Penerima beasiswa berprestasi ini terdiri dari tiga wisudawan terbaik di masing-masing jurusan . “Setiap tahunnya UYP telah memberikan penghargaan serta beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi mereka,” ungkap Warek III UYP.

Acara yang diikuti oleh 574 wisudawan mendapat sambutan positif dari orang tua wali. “Saya bangga bisa menyekolahkan anak saya di Darut Taqwa dengan harapan bisa melanjutkan kuliah di Universitas Yudharta Pasuruan, karena di sini jurusannya sangat banyak sehingga dapat leluasa untuk menentukan jurusan yang dipilih oleh anak saya” cetus salah satu orang tua dimana anaknya adalah penerima beasiswa UYP.