Bupati Pasuruan Berikan Hadiah Kepada 10 Mahasiswa Yudharta Saat Acara Wisuda S1

Sejumlah 283 wisudawan/wati dikukuhkan oleh Rektor Universitas Yudharta Pasuruan dalam acara wisuda Strata 1 yang digelar Sabtu kemaren. Acara wisuda yang bernuansa Bali ini digelar di aula Pancasila Universitas Yudharta Pasuruan pada hari Sabtu 4 November 2017. Tahun 2017 ini yang diwisuda sebanyak 283 yang terdiri dari jurusan teknik mesin, teknik industri, teknik komputer, psikologi, ilmu teknologi pangan, agrobisnis, teknologi hasil perikanan, komunikasi, ilmu administrasi bisnis, ilmu administrasi negara, pendidikan agama Islam, ekonomi syariah, dan pendidikan bahasa Arab.

Wisuda yang bertemakan “Peran perguruan tinggi dalam menyongsong pendidikan ke depan, dan menciptakan lulusan berdaya saing” menghadirkan Prof. Dr. Abdul Haris, M.Ag, beliau merupakan rektor Universitas Islam Negeri, beliau mengemukakan bahwa pendidikan merupakan unsur wajib yang harus dimiliki oleh semua manusia, dengan pendidikan yang bagus, niscaya kehidupan kita akan bagus juga.

Bupati Pasuruan H. Irsyat Yusuf turut hadir dalam wisuda tersebut. Bupati Pasuruan turut memberikan sambutan selaku kepala daerah. Pada kesempatan ini Bupati Pasuruan juga mengucapkan terima kasih atas kiprahnya dalam memajukan pendidikan di wilayah kabupaten Pasuruan, dan beliau memberikan penghargaan kepada 10 mahasiswa yang berprestasi, baik akademik maupun non akademik.

Pada sesi terakhir Pembina Yayasan KH. Sholeh Bahruddin, mengemukakan bahwa lulusan Universitas Yudharta Pasuruan harus memberikan warna kepada masyarakat disekitar,” jangan sampai tidak bekerja atau mengangguran, para mahasiswa sudah dibekali dengan ilmu, dan sekarang waktunya mengaplikasikan” dawuh beliau KH. Sholeh.