Dekan FISIP Lantik Pengurus Himaprodi Administrasi Bisnis

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Yudharta Pasuruan (FISIP UYP) Any Urwatul Wusko, S. Sos., M.AB melantik pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis (Himabis) periode 2017-2018 pada Jumat, (10/03/2017) di Aula Pancasila.
Dekan FISIP UYP Any Urwatul Wusko, S. Sos., M.AB dalam sambutan pelantikan mengatakan, “kepengurusan Himabis harus menciptakan Kepemimpinan Profesional, berintegritas dan Berjiwa Entrepreneurship.” Hal ini sesuai dengan tema “Membentuk Karakter yang Solid, Loyal, dan Integritas terhadap Himabis”, karena pengurus Himabis akan menjadi rujukan teman-teman yang lain” kata Bu Any.

“Saya mengharapkan program kerja anda jalan, terutama untuk meningkatkan jiwa entrepreneurship. Kemudian kinerja organisasi harus ditingkatkan agar lebih baik dari periode-periode sebelumnya,” lanjut Bu Any.

Pengurus Himabis periode kepungurusan tahun 2017-2018 ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Dekan FISIP UYP. Adapun berdasarkan SK tersebut, yang menjadi Ketua Himabis adalah Bagus Sulistiawan mahasiswa Semester IV. Kepengurusan Himabis yang dilantik ini juga dilengkapi dengan empat departemen, yaitu Departemen SDM, Departemen Kewirausahaan, Departemen Networking, Departemen Media dan Informasi.

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Presiden Mahasiswa beserta kabinetnya dan seluruh Ketua Himaprodi di Universitas Yudharta Pasuruan. Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Udin Musa (Ketua Himabis periode 2016-2017) kepada Bagus Sulistiawan Ketua terpilih Himabis Periode 2017-2018.