Diskusi Dinamis Wakil Rektor 3, BEM Dan OMIK Dalam Nuansa Pasca Ramadhan

Dalam rangka mempererat silaturahmi,  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) beserta ketua OMIK Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan Halal Bihalal dengan Wakil Rektor 3 Universitas Yudharta Pasuruan Dr. Khoirul Huda, SH., M.Hum. Hal ini di sampaikan Ketua BEM Khoiron, acara tersebut guna mempererat tali silaturahmi antar struktural juga mendiskusikan beberapa hal yang berkaitan dengan kegiatan kampus.

Kegiatan yang bernuansa santai, ilmiah, penuh dengan makna, sangat di manfaatkan oleh peserta kegiatan ini, pasalnya sebentar lagi memasuki tahun akademik baru, dan kegiatan penyambutan mahasiswa/i baru dalam nuansa Pasopati (Ospek), serta situasi akademik kampus yang perlu masukan langsung dari mahasiswa, BEM dan OMIK, sebagai sarana untuk memajukan Universitas Yudharta Pasuruan.

Dalam diskusi ini ada 2 poin, pertama mahasiswa yg tergabung dalam organisasi / organisatoris akan di pertimbangkan untuk mendapatkan beasiswa yg di berikan oleh PT. Kedua WR 3 akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara ADKM terkait kejelasan program / follow upnya.