Ekonomi Syariah Hadiri Musyawarah Regional FOSSEI Jatim 2017 di IAIDA Banyuwangi

Musyawarah Regional (Musreg) Forum Silaturahim Ekonomi Islam (FOSSEI) Jawa Timur 2017, dilaksanakan di Auditorium Institut Agama Islam Darus Salam selama tiga hari, pada hari Kamis 10 Agustus 2017 sampai Sabtu 12 Agustus 2017. Acara yang diikuti 160 mahasiswa dari 40 kampus Negeri dan Swasta se Jatim, dengan tema “Ekonomi Islam Sebagai Pondasi Ekonomi Pedesaan di Indonesia”.

Acara dibuka oleh Rektor Institut Agama Islam Darussalam (IAIDA) Blokagung, Banyuwangi, KH Ahmad Munib Syafaat, Lc, M.EI. dalam kesempatan kali ini, Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan turut mengikuti kegiatan ini, yang diwakili beberapa mahasiswa dan mahasiswi, diantaranya Harisun, Ilfi, Haikal, Yuni, Rosidah, Atok, dll.

Dalam kegiatan ini, para peserta disuguhi beberapa acara, mulai dari seminar, pembacaan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, sampai pemilihan ketua Fossei Jatim 2017-2018. dari Universitas Yudharta Pasuruan di wakili saudara haikal, untuk mencalonkan diri sebagai ketua fossei regional.

Oleh: Hamidah