HIMAESY adakan FoSSEI Leadership Camp (FLC) 2017

Pada tanggal 12-14 Mei 2017 Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan sukses mengadakan FLC – FoSSEI Leadership Camp 2017, yang bertempat di Taman Randuwana Purwodadi Pasuruan Jawa Timur.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh mahasiswa ekonomi syariah ini, banyak memperoleh respon positif dari narasumber, masyarakat, dosen, dan penggiat ekonomi Islam. Peserta kegiatan ini terdiri dari seluruh mahasiswa ekonomi Syariah yang tergabung dalam organisasi FOSSEI (Forum Silaturrahmi Studi Ekonomi Islam), di antaranya Univ. Yudharta, UIN Sunan Ampel, UNAIR, UIN Maliki, IAIN Tulungagung, IAIDA, Dalwa Bangil, IAI Lumajang, IBRAHIMA Banyuwangi, UNMUH Malang, Trunojoyo, dan masih banyak lagi.

Salah satu peserta FLC mengungkapkan “saya bangga dengan kegiatan ini, karena dapat menumbuhkan semangat organisasi, menambah silaturrahmi, meningkatkan intelektual, dengan harapan setelah kami pulang ke kampus masing-masing, kami mendapat seribu bekal untuk mendidik, membina adik-adik kami yang nantinya dapat mensosialisasikan ekonomi Islam, demi mewujudkan semangat nasionalisme dalam bidang ekonomi” Azwar Anas.

Acara yang bertajuk “Bersinergi Untuk Beraksi, Membangun Peradaban Bangsa Melalui Ekonomi Islam yang Kaffah, mempunyai serangkaian agenda agenda yang Terintegritas, yang meliputi Dialog Dakwah Ekonomi Islam, Talkshow Sirah Nabawiyah, Diskusi Manajemen Strategis KSEI, Sarasehan FoSSEI, Spiritual Motivation, Outbond Fantastic, Best Group, Best Participant. (Ev!)