KPU Pasuruan Goes To Kampus

Jum’at 13/01/2017, KPU goes to Kampus, MPM (Majelis Permusyawaratan Mahasiswa) Universitas Yudharta Pasuruan bekerja sama dengan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Pasuruan dalam rangka sosialisasi prosedur pemilihan umum. Dalam sosialisasi ini Ibu Titin sebagai narasumber menyampaikan bagaimana tugas dan wewenang DKPRM,KPU, dan BANWASLU dalam proses pemilu. Beliau juga menyampaikan beberapa tahapan dan alur di dalam proses pelaksanaan pemilu.

Mengingat akan dilaksanakannya Pemilu Raya Mahasiswa , Candra Kirana selaku Ketua pelaksana saat di temui tim portalarjuna.net menegaskan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar setiap anggota  DKPRM,KPU, dan BANWASLUmengerti dan mampu melaksakan tugasnya. Harapannya pemilu raya yang akan datang ini bisa lebih baik dari yang sebelumya.

“Agar setiap anggota DKPRM, KPU, dan BANWASLU mengerti dan mampu melaksanakan tugasnya sesuai dengan prosedur yang sudah ada” ujar Candra.

“Harapannya pemilu raya yang akan datang ini lebih baik dari yang sebelumnya  ” tambahnya.

Nay salah satu peserta mengatakan banyak manfaat yang didapat mengikuti sosialisasi ini,

“Dengan adanya sosialisasi seperti ini, banyak didapat manfaat terkait proses dan alur penyelenggaraan pemilu ” ujar Nay (Naz)

Sumber: http://portalarjuna.net/2017/01/kpu-pasuruan-goes-to-kampus/