Kuliah Tamu Keorganisasian Oleh Himateksi Universitas Yudharta Pasuruan

Agenda Pertama HIMATEKSI (Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil ) Universitas Yudharta Pasuruan menyelenggarakan kuliah tamu keorganisasian dan keteknik sipilan dengan tema Menumbuhkan Intisari Organisasi Melalui Kebersamaan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Yudharta Pasuruan di Hall Meet gedung perkuliahan berlangsung dengan meriah, Sabtu (15/04/17).

Acara ini hadirkan narasumber Andri Wahyudi Ketua DPRD Komisi II Kabupaten Pasuruan dan juga di hadiri perwakilan dari setiap HMJ dan UKM. Hampir 30 peserta yang mengikuti kuliah tamu ini termasuk para undangan. Dalam acara kuliah tamu ini Madu Retno selaku Ketua Himpunan berharap agenda pertama ini bisa menjadi agenda tahunan yang berkelanjutan. “Kuliah tamu ini juga sebagai wawasan mahasiswa teknik sipil agar nantinya bisa lebih berkembang lagi di setiap keahliannya dan juga membentuk loyalitas di keorganisasian”tambahnya.

Peserta cukup aktif di sesi tanya jawab saat materi keorganisasian yang dipaparkan narasumber Taufan Hadi ST.,M.Pd pada kuliah tamu pertama kali ini. Tak lupa narasumber juga berpesan kepada peserta  yang hadir agar tidak hanya mencari ilmu di sini saja, carilah ilmu sampai ke negri cina seperti halnya pepatah . Dan teknik sipil tidak hanya tertuju pada pembangunan atau infrastruktur tetapi juga harus memperhatikan lingkungan agar seimbang dan maslahat bagi masyarakat .

Akhir materi keteknik sipilan ditutup dengan foto bersama dan dilanjut dengan game keorganisasian yang ditujukan untuk kekompakan peserta. Akan tetapi dalam kuliah tamu kali ini ketua penyelenggara masih kurang puas karena nantinya agenda ini akan di lakukan setiap tahun dengan peserta yang lebih banyak lagi. (Bas)