Mahasiswi Yudharta Ikut Audisi Duta Ekonomi Syariah yang digelar oleh Bank Indonesia

Pemilihan Duta Ekonomi Syariah Jawa Timur yang di laksanakan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Malang telah menuju babak baru, yaitu semifinal tingkatan Jawa Timur yang selanjutnya akan di gelar di Batu Town Square, namun di antara kelima mahasiswa yang ikut babak penyisihan tidak satupun yang lolos.

Acara yang digelar oleh Bank Indonesia ini merupakan serangkaian acara untuk menuju ISEF (Indonesia Sharia economic festival) yang akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2017. Acara beberapa kegiatan yang diadakan selain dari duta ekonomi syariah, yaitu Dai cilik, Kesenian daerah Islami, Enterpreneur Muda, dan Kaligrafi.

Beberapa mahasiswa yang ikut dalam duta ekonomi syariah tersebut antara lain: Hamidah, Lilik Nur Hayati, Sarifatul Mutmaeni, Mariatus Silfia, dan Nur Ilmiah. Ke 5 mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah ini merasa senang walaupun tidak lolos ke semifinal, karena tujuan dari mengikuti kegiatan ini untuk mencari pengalaman dan ilmu baru, serta menumbuhkan hobi yang ada dalam diri mereka, Hamidah mengatakan “Tujuan saya mengikuti acara ini supaya pengalaman saya bertambah, mengenal orang-orang hebat, serta mengasah mental dan softsklii kita”.

Oleh: Hamidah