Rektor Yudharta Sosialisasi Progra Pascasarjana di Kecamatan Tutur Pasuruan

Beberapa rombongan dari Universitas Yudharta Pasuruan di sambut meriah oleh para guru se Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan. Pada kesempatan ini, yang memberikan materi tentang pendidikan program pascasarjana adalan Rektor UYP Dr. H. Saifulah, MHI, beserta wakil direktur pascasarjana UYP Dr. Anang, M.PdI. (14/9/17)

Sosialisasi ini di ikuti oleh dewan guru se Kecamatan Tutur, dengan harapan setelah mengikuti kegiatan ini, seorang guru harus terus meningkatkan keilmuannya, yaitu melanjutkan jenjang pendidikan ke S2, karena semakin tinggi keilmuan yang dimiliki seorang guru, maka kwalitas anak didik atau murit-muritnya semakin berkwalitas. “mari kita tingkatkan SDM untuk membangun pendidikan di Pasuruan yang berkwalitas” ungkap Dr. Saifulah Rektor UYP.

Rektor UYP beserta Ketua PPs UYP Baru Dr. Anang S

Peserta yang hadir dalam sosialisasi pascasarjana UYP

Dr. Anang menambahkan, bahwa tujuan dari pada sosialisasi ini adalah peningkatan kwalitas guru di desa tutur, karena desa ini merupakan desa percontohan penerapan multikulturan keberanekaragaman agama, dan nantinya desa binaan UYP ini, akan dijadikan pusat studi penelitian berbasis multikultural.
sejumlah 35 guru ini rangat antusias dalam mendengarkan sosialisasi, terbukti banyak pertanyaan yang muncul saat sesi tanya jawab, sampai waktu yang diberikan oleh moderator habis, khususnya tentang bagaimana proses pendaftaran di pasca S2 UYP. karena pada kesempatan ini juga, tim yudharta juga mempresentasikan tentang bagaimana cara daftar S2 di Yudharta.