Sukses Program KKN, Mahasiswa Yudharta Jadi Narasumber Bikin Ice Cream Mangrove

Kesuksesan Kelompok 4 KKN Universitas Yudharta Pasuruan dalam program Pelatihan Olahan buah mangrove, memotivasi Ketua Pengerak PKK Desa Patuguran untuk undang mereka dalam rutinitas bulananya di Pendopo desa setempat, Rabu (09/08/2017)

Saat ditemui disela-sela kegiatan, Hanan yang menjadi narasumber tersebut menuturkan bahwa dirinya sangat senang bisa berbagi ilmu kepada ibu-ibu PKK Setempat, disamping Ia juga menambahkan bahwa kompetensi yang dimiliki saat ini, merupakan buah usahanya belajar dari Ibu Erna Dosen Fakultas Pertanian Universitas Yudharta sebelum Kegiatan KKN di mulai.

“Senanglah, bisa berbagi ilmu, karena buat ice cream ini saya dan teman-teman juga belajar ke Ibu Erna dosen THPI sebelum saya berangkat KKN” Terang Mahasiswa Administrasi Bisnis tersebut dengan logat maduranya

Abdul Hafidz yang juga Tim Ekonomi Kreatif  menyampaikan bahwa sangking banyaknya peserta termasuk Mahasiswa STAIS Pasuruan, sampai tidak kebagian hasil Ice Creamnya sebab melebihi estimasi jumlah peserta yang semestinya.

“Mohon maaf untuk peserta yang belum kebagian ice cream termasuk teman-teman saya dari STAIS Shalahudin yang turut berpartisipasi, soalnya informasi yang kami dapat pesertanya tidak sekian banyaknya”. Tutur Hafid Mahasiswa Agribisnis. (Mus)

Oleh: Portal Arjuna