MANCING MANIA bersama Himaperta dalam peringatan Hari Perikanan sedunia

Tak kalah dengan siaran TransTV acara mancing mania, Himpunan Mahasiswa Fakultas Pertanian (HIMAPERTA) dalam rangka hari perikanan sedunia, mengadakan acara mancing bersama yang terletak di kolam pemancingan perikanan yang berlokasi di sebelah Utara gedung rektorat baru Universitas Yudharta Pasuruan. Yang di hadiri oleh Mahasiswa Fakultas dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dari prodi industri, komunikasi dan administrasi niaga. dimana dalam kolam perikanan ini sudah di tebar ikan sebanyak 100 ekor ikan lele siap konsumsi. acara ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas mahasiswa dengan berguru dan makan ikan bersama, baik dalam HIMAPERTA maupun HJM lainnya. 21/11/2017.

Ucapan terimakasih kepada dosen-dosen fakultas pertanian khususnya bapak Aniar dan pak Hilmi yang telah ikut serta dalam acara memancing. Juga Ucapan terimakasih kepada ibu dosen Fakultas Pertanian yakni ibu Idah selaku dosen kaprodi agribisnis, ibu Ernawati selaku dosen kaprodi THPI, serta ibu Rois selaku dosen THPI yang sudah hadir dalam acara memancing hari ini. ucapan terimakasih yang kedua kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara yang telah mensukseskan hari perikanan. Dan ucapan terima kasih yang ke tiga kami ucapkan kepada perwakilan HMJ yang datang dalam acara memancing hari ini

HIMAPERTA beserta jajarannya berkolaborasi langsung dengan pemerintah desa Sengonagung Purwosari, yang bertempat di pendopo desa Sengonagung yang di hadiri kepala desa beserta staf-stafnya, ketua BEM UYP beserta jajarannya dan delegasi mahasiswa Fakultas Pertanian. Dimana serangkaian acara yang berlangsung pada jam 12.30-17.00:

  1. Ceremonial beserta penyerahan piagam kerja sama oleh kaprodi THPI. (Ir. Ernawati,MP.) dan ketua pelaksana hari perikanan 2017 (M. Afifudin) kepada Kepala Desa Sengonagung.
  2. Bakar ikan dan makan bersama dengan staf pemerintah desa

Dari terlaksananya acara pada siang tadi. Bertujuan:

  1. Menjalin mitra baik antara mahasiswa Fakultas Pertanian dengan pemerintah desa
  2. Kerja sama khususnya dalam bidang perikanan.
  3. Meningkatkan solidaritas mahasiswa Fakultas Pertanian.
  4. Meningkatkan nilai sosial dan multikultur mahasiswa Fakultas Pertanian dengan masyarakat.