SRIKANDI HIMAESY UNDANG PAKAR NOVEL DAN KARYA TULIS ILMIAH DARI UM MALANG

Srikandi Himpunan Mahasiswa Ekonomi Syariah Universitas Yudharta Pasuruan mengadakan diskusi bidang kewanitaan di ruang terbuka gedung rektorat lantai 4, narasumber yang didatangkan dalam diskusi kali ini tidak tanggung-tanggung, Uhti Habibah dan Uhti Umi pakar penulis novel yang beberapa kali memenangkan karya novel di kanca nasional. Mereka berdua merupakan mahasiswa Universitas negeri Malang dari Program Studi Ekonomi, mereka juga aktif pada forum silaturrahmi studi ekonomi syariah (FOSSEI).

Kegiatan yang dihadiri oleh 100% kaum hawa ini berjalan meriah, pasalnya narasumber yang di datangkan juga lucu, umurnya sebaya dengan audiens, sehingga pertanyaannpun tidak malu-malu, karena seperti saudara sendiri. Ketua pelaksana Mauludiana mengatakan “pertanyaannya banyak, sampai narasumber kelelahan untuk menjawab”.

SRIKANDI-HIMAESY 2017

Srikandi HIMAESY merupakan kelompok kajian kewanitaan yang dibuat oleh mahasiswi-mahasiswa dari Prodi Ekonomi Syariah. Dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan wanita dalam hal sumber daya manusia, keberadaan Srikandi Himaesy sudah satu tahun berjalan, untuk kegiatan yang dilaksanakan juga sangat rutin, setiap 2 minggu sekali, mereka mengadakan diskusi yang diikuti oleh 20-40 mahasiswa.