VISI

Menjadikan Program Studi Ilmu Adm Niaga sebagai lembaga pendidikan, penelitian, pengabdian dan pengembangan Ilmu Administrasi Niaga dengan semangat religius pluralistik.

MISI

Menyelenggarakan pendidikan  Ilmu Administrasi  Niaga, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang sistematis dan terprogram guna melahirkan lulusan yang profesional, bermartabat, mandiri serta mampu bersaing dan bekerjasama dalam bidangnya dengan semangat religius pluralistik.

TUJUAN

  1. Menghasilkan sarjana (S-1) Ilmu Administrasi Niaga yang profesional dan bermartabat serta tanggap terhadap perubahan dan problematika kehidupan masyarakat yang pluralis.
  2. Menghasilkan sarjana (S-1) Ilmu Administrasi Niaga yang memiliki jiwa kepemimpinan dan spirit kewirausahaan

Program Studi Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis Universitas Yudharta Pasuruan menghantarkan lulusan dengan bekal  kemampuan bisnis dan kewirausahaan yang tergambar tujuan  pendidikan berikut:

  1. Memiliki kemampuan merumuskan filosofi bisnis.
  2. Memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi dan menagkap peluang bisnis menjadi bisnis yang profitable, berkelanjutan dan bermanfaat bagi nmasyarakat.
  3. Memiliki kemampuan untuk merealisasikan gagasan bisnis secara profesional.
  4. Memiliki kemampuan menganalisis dinamika organisasi bisnis dalam konteks perilaku sosial, budaya, politik, dan ekonomi Indonesia.
  5. Memiliki prola perilaku yang etis profesional dalam penyelenggaraan aktivitas bisnis sebagai perwujudan tanggung jawab sosial.

Lulusan Sarjana Ilmu Administrasi Niaga/Bisnis FISIP Universitas Yudharta Pasuruan memiliki prospek menjadi seorang entrepreneur yang mampu merintis, menjalankan dan mengembangkan bisnis. Lulusan juga dapat bekerja menjadi entrapreneur konsultas bisnis, bekerja pada lembaga pemerintahan khususnya yang terkait seperti Pemerintahan Daerah Provinsi/Kabupaten/Kota. Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Dinas UMKM, Dinas Perdagangan, Dinas Perindustrian dan dinas lain yang relevan.