Beasiswa PPA dan BBP-PPA Tahun 2015

PENGUMUMAN
Nomor : 085/S14/A4.UYP/I/03/15
Tentang : Pengajuan Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) & BBP-PPA (Bantuan Biaya Pendidikan Peningkatan Prestasi Akademik) Tahun Anggaran 2015

Pendaftaran pengajuan Beasiswa PPA dan BBP-PPA tahun 2015 telah dibuka, persyaratan Beasiswa PPA dan Bantuan Pendidikan PPA sebagai berikut :

  1. Persyaratan Umum
    Mahasiswa mengajukan permohonan tertulis kepada Rektor/Ketua/Direktur atau pejabat perguruan tinggi yang ditunjuk, dengan melampirkan berkas sebagai berikut:

    1. Fotokopi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Rencana Studi (KRS) atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif.
    2. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya (ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler) yang diselenggarakan oleh Kemdikbud dan atau organisasi lain baik pada tingkat Nasional, Regional, maupun Internasional.
    3. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/APBD yang diketahui oleh Pimpinan Perguruan Tinggi Bidang Kemahasiswaan.
    4. Rekomendasi dari pimpinan Fakultas/Jurusan.
    5. Fotokopi sertifikat Pasopati.
    6. Fotokopi kartu keluarga.
    7. Minimal Semester III maksimal Semester VII.
    8. Nama Mahasiswa terdaftar di laman PD DIKTI (http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa)
    9. Mengisi form secara online di laman yudharta.ac.id dan diprint out
      https://docs.google.com/…/1KDUPyarvWeW3VGIl-PRtlyO…/viewform
  2. Persyaratan Khusus :
    1. PPA :
      1. Fotokopi transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 3,00 yang disahkan oleh pimpinan perguruan tinggi.
      2. Semua Berkas dimasukkan dalam map merah.
    2. BBP – PPA, wajib melampirkan :
      1. Fotokopi transkrip nilai dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) paling rendah 2,75 yang disahkan oleh pimpinan perguruan tinggi
      2. Surat keterangan penghasilan orang tua dari instansi tempat bekerja atau surat pernyataan penghasilan orang tua bermeterai bagi yang berwirausaha.
      3. Surat Keterangan tidak mampu atau layak mendapat bantuan yang dikeluarkan oleh Lurah/Kepala Desa atau pejabat berwenang
      4. Semua Berkas dimasukkan dalam map hijau.

PERSYARATAN DISERAHKAN KE REKTORAT PALING LAMBAT JUMAT, 27 MARET 2015

Pasuruan, 03 Maret 2015
Pembantu Rektor III

ttd
TEGUH SARWO AJI, SP., MMA