Monitoring dan Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2014

Dalam rangka mengetahui perkembangan kemajuan dan memantau hasil kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun 2014, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi melalui Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat akan melaksanakan monitoring dan evaluasi (MONEV) yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Surabaya (Unesa) pada hari/tanggal Selasa, 15 Juli 2014. Pada tahun 2014, ada 5 kelompok PKM yang terdiri dari 4 kelompok PKM Penelitian dan 1 kelompok PKM Kewirausahaan yang berhasil mendapatkan hibah Dikti.  Dari hasil monev  tim Reviewer DP2M Dikti akan dijadikan acuan untuk keikutsertaan mahasiswa dalam ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) 2014 yang akan diselenggarakan di Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang pada tanggal 25-29 Agustus 2014. Bagi mahasiswa peserta monev bisa melihat persyaratan monev disini.

5 Kelompok PKM 2014 Universitas Yudharta Pasuruan :

No NAMA JENIS PKM JUDUL PKM
1 Jaka Dwi Saputra Penelitian Pemanfaatan Limbah Beton Sebagai Bahan Pengganti Agregat Kasar Untuk Sumur Resapan Pada Pemukiman.
2 Abdul Karim Penelitian Efek Pemberian Dosis MOL (Mikroorganisme Lokal) Urine Sapi Dan Kompos “MOLAT” (MOL LIMBAH TEH (Camellia sinensis)) Pada Tanaman Kacang Panjang (Vigna sinensis)
3 Saiful Rizal Penelitian Pengaruh Fermentasi MOL (Mikroorganisme Lokal) Pada Tepung AZCING (Azolla dan Cacing) Terhadap Nilai Nutrisi Pakan Ternak
4 Samsul Huda Penelitian Pengaruh Fermentasi MOL (Mikroorganisme Lokal) Pada Tepung AZCING (Azolla dan Cacing) Terhadap Nilai Nutrisi Pakan Ternak
5 Soni Mahmudah Sanjaya Kewirausahaan Jamu ESIP (Ekstrak daun Sirih dan Pepaya) sebagai Antibakteri untuk Ikan Lele