Beasiswa 10 Juta Hiasi Wisuda Yudharta

Universitas Yudharta Pasuruan (UYP) kembali melaksanakan upacara Wisuda pada Sabtu, 15 November 2014, bertempat di Aula Pancasilan Universitas Yudharta Pasuruan. 267 wisudawan/wati UYP hadir pada wisuda ke 11 tahun 2014 ini.

Rektor UYP, Dr. Saifullah, MHI membuka secara resmi upacara wisuda, yang dirangkai dengan sejumlah acara. SK Rektor tentang Pengukuhan Lulusan dibacakan oleh Pembantu Rektor 1, Amang Fathurrahman, M.PdI. Dilanjutkan pembacaan SK Rektor tentang Lulusan Terbaik oleh Pembantu Rektor III, Teguh Sarwo Aji, SP, MMA, dan satu diantara lulusan terbaik tersebut yaitu Rif’an, Program Studi Pendidikan Agama Islam, berhasil memperoleh predikat Dengan Pujian.

Rektor UYP dalam sambutan wisuda tersebut menyampaikan, Universitas Yudharta sebagai lembaga pendidikan tinggi telah meraih banyak prestasi pada tahun 2014, baik prestasi akademik maupun non akademik. Pada kesempatan lain Bupati Kab. Pasuruan hadir dan memberikan sambutannya, Beliau yakin bahwa lulusan Universitas Yudharta akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kab. Pasuruan serta dapat berpartisipasi dalam upaya mensosialisasikan dan menanamkan nilai-nilai kearifan lokal untuk meningkatan daya saing dan kualitas hidup bermasyarakat, di sela-sela acara Bapak Bupati juga memberikan Beasiswa Total Rp 10. 000.000 sebagai bentuk apresiasi terhadap Mahasiswa yang telah meraih prestasi baik akademik maupun non akademik.

Acara Wisuda juga diisi dengan orasi ilmiah oleh Prof. Ali Maksum selaku sekretaris Kopertis Wilaya 7 Surabaya, beliau menyatakan bahwa Indonesia sebagai Negara agraris dan maritim mempunyai kekayaan yang luar biasa, tetapi di sisi lain mampu mengelolah dengan baik, beliau berharap lulusan Yudharta mampu mengimplementasikan keilmuannya sehingga dapat memaksimalkan kekayaan alam surg yang ada di Indonesia.