Evaluasi dan Apresiasi: Rapat Penutupan Panitia International Guest Lecture 2024

Pasuruan, Yudharta- Panitia International Guest Lecture dengan tema “Financial Behaviour and Financial Attitude in Increasing the Economic Growth of Small and Medium Enterprises” sukses menggelar rapat penutupan pada hari Senin, 10 Juni 2024. Acara yang berlangsung di Ruang Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Yudharta Pasuruan ini dihadiri oleh seluruh anggota panitia, dan di hadiri juga oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Deny Utomo, MP,.

Rapat penutupan ini menandai berakhirnya rangkaian kegiatan International Guest Lecture yang telah berlangsung tanggal 4 Juni 2024. Acara ini merupakan hasil kerjasama antara Universitas Yudharta Pasuruan dengan Universiti Sains Malaysia, yang bertujuan untuk membahas dan mendalami perilaku keuangan serta sikap keuangan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Selain itu acara tersebut juga membicarakan tentang review kurikulum.

Perwakilan dari Ketua Panitia, Dr. Ahmad Ma’ruf, M.PdI dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota panitia, para pembicara, dan peserta yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini. “Kesuksesan acara ini adalah hasil kerja keras dan kerjasama semua pihak. Saya sangat berterima kasih kepada tim panitia, pembicara dari Universiti Sains Malaysia, dan seluruh peserta yang telah mendukung dan berkontribusi,” ujar Dr. Ma’ruf.

Rapat penutupan ini juga menjadi momen untuk mengevaluasi keseluruhan kegiatan serta mendiskusikan potensi kerjasama di masa mendatang antara Universitas Yudharta Pasuruan dan Universiti Sains Malaysia. Suasana rapat berlangsung hangat dan penuh kebersamaan, menandakan keberhasilan acara dan hubungan baik yang terjalin antara kedua institusi.

Sebagai penutup, rapat diakhiri dengan sesi foto bersama. Dengan berakhirnya acara ini, panitia International Guest Lecture berharap dapat terus mengadakan kegiatan serupa yang dapat memberikan manfaat lebih besar bagi dunia akademik di masa mendatang.