Sinergi Pendidikan: Universitas Yudharta Pasuruan Serahterimakan Aset Program Hibah PKKM 2023 kepada Yayasan Darut Taqwa

Pasuruan, Yudharta- Universitas Yudharta Pasuruan secara resmi menyerahkan aset program hibah PKKM tahun 2023 kepada Yayasan Darut Taqwa dalam sebuah acara yang berlangsung di Room Meet Gedung BTI lt. 1. Pada hari rabu, 27 Desember 2023.

Acara ini disaksikan oleh seluruh wakil rektor I, II, dan III, serta dihadiri oleh Ketua Tim Taskforce beserta tim dan rombongan dari Yayasan Darut Taqwa. Dalam suasana penuh kehangatan, Rektor Universitas Yudharta Pasuruan menyerahkan langsung aset tersebut kepada Ketua Yayasan Darut Taqwa sebagai bentuk dukungan dalam pengembangan program-program pendidikan dan sosial yang dijalankan oleh yayasan tersebut.

Dalam pernyataannya, Rektor Universitas Yudharta Pasuruan menyampaikan harapannya agar aset yang diserahkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi keberlanjutan program-program Yayasan Darut Taqwa. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi antara perguruan tinggi dan yayasan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Sementara itu, Ketua Yayasan Darut Taqwa menyambut baik serah terima tersebut dan berkomitmen untuk mengoptimalkan pemanfaatan aset tersebut dalam mendukung misi yayasan dalam bidang pendidikan dan kesejahteraan sosial. Keduanya sepakat bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan kesejahteraan masyarakat di Pasuruan dan sekitarnya.