Administrasi Bisnis

VISI

Menjadi Program studi yang menghasilkan Sarjana yang unggul dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik pada tahun 2022.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran baik teori maupun praktek yang berkualitas dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berkualitas dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  4. Menjalin kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan instansi Dalam Negeri maupun instansi Luar Negeri guna pengembangan keilmuan dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.

TUJUAN

  1. Terselenggaranya pendidikan dan pengajaran baik teori maupun praktek yang berkualitas dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  2. Terselenggaranya penelitian yang berkualitas dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  3. Terselenggaranya pengabdian masyarakat dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.
  4. Terjalinnya kerjasama dengan berbagai pihak baik dengan instansi Dalam Negeri maupun instansi Luar Negeri guna pengembangan keilmuan dalam bidang administratur bisnis UMKM, bisnis syari’ah dan bisnis digital yang berwawasan religius pluralistik.

STRATEGI

Program Studi Administrasi Bisnis dalam rangka mencapai VISI Program Studi, merumuskan beberapa strategi antara lain:  Pemberdayaan sumber daya manusia, sumber dana, sumber daya informasi, sumber daya sarana dan prasarana untuk mengembangkan pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta kerjasama.