Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Yudharta Pasuruan

Visi LPM Universitas Yudharta Pasuruan

“Menjadi LPM yang unggul dalam penjaminan mutu akademik dan non akademik yang religius pluralistik di tahun 2022”

Misi LPM Universitas Yudharta Pasuruan

  1. Menyelenggarakan penjaminan mutu pendidikan dan pengajaran dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  2. Menyelenggarakan penjaminan mutu penelitian dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  3. Menyelenggarakan penjaminan mutu pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  4. Menyelenggarakan penjaminan mutu kerjasama dengan pihak dalam negeri dan luar negeri untuk mewujudkan Universitas Yudharta Pasuruan yang religius pluralistik.
  5. Menyelenggarakan penjaminan mutu tata kelola dan pengembangan Universitas Yudharta Pasuruan yang religius pluralistik.

Tujuan LPM Universitas Yudharta Pasuruan

  1. Terselenggaranya penjaminan mutu pendidikan dan pengajaran dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  2. Terselenggaranya penjaminan mutu penelitian dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  3. Terselenggaranya penjaminan mutu pengabdian kepada masyarakat dalam bidang ilmu pengetahuan, teknologi, humaniora, dan seni yang religius pluralistik.
  4. Terselenggaranya penjaminan mutu kerjasama dengan pihak dalam negeri dan luar negeri untuk mewujudkan Universitas Yudharta Pasuruan yang religius pluralistik.
  5. Terselenggaranya penjaminan mutu tata kelola dan pengembangan Universitas Yudharta Pasuruan yang religius pluralistik.

Struktur LPM Universitas Yudharta Pasuruan

Ketua LPM : Dr. Deny Utomo, S.Pi., M.P.
Divisi Penjaminan Mutu Internal : Amma Fazizah, S.Sos., M.AB.
Divisi Akreditasi : Ir. Rekna Wahyuni, M.P.